This War of Mine Apk

January 18, 2017
Free Download Game This War of Mine Apk gratis download - galih977 - adalah permainan simulasi dan kelangsungan hidup yang telah dikembangkan oleh 11 studio bit. Seperti nama game ini menunjukkan bahwa dengan permainan yang berkisah perang tetapi Anda tidak akan bermain sebagai seorang prajurit bukan Anda akan mengendalikan sekelompok warga sipil yang mencoba yang terbaik untuk bertahan hidup di kota yang terkepung. Game ini akan menampilkan perspektif yang sama sekali berbeda dari perang.


Permainan ini terinspirasi oleh peristiwa yang benar dan telah mendapat siang dan malam siklus. Pada saat hari Anda harus mencari perlindungan dan harus menekankan pada kerajinan dan perdagangan. Anda juga perlu merawat korban di siang hari karena mereka penembak jitu di luar tidak akan memungkinkan Anda untuk pergi keluar dari perlindungan Anda. Pada Sebaliknya di malam hari Anda dapat mengirim salah satu anggota kelompok Anda untuk sebuah misi untuk berburu berbagai item yang diperlukan untuk tetap hidup seperti Anda kekurangan makanan dan obat-obatan. Tujuan utama Anda adalah untuk membuat keputusan penting di kali putus asa dan melindungi anggota kelompok Anda. Kadang-kadang Anda harus memberikan pengorbanan anggota Anda demi kelangsungan hidup yang panjang.



Link Download : 

Cara install :
  1. Download Apk dan file Obb lewat link diatas.
  2. Copy 'main.153.com.elevenbitstudios.twommobile.obb' folder to 'sdcard / Android / obb'. [Catatan! Jika folder obb tidak ada, silahkan buat folder baru dan beri nama 'obb']
  3. Install Apk
  4. Jika sudah, buka gamenya. Jika muncul pemberitahuan, abaikan saja.
Semoga membantu :)

Kunjungi juga blog pembelajaran sistem elektronika khususnya pemograman Plc hanya dibelajarprogramplc.blogspot.co.id

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »